Senin, 13 Januari 2020

RideNode ™ adalah perjanjian yang tajam dan perangkat uang canggih

[​IMG]

          Perlu dipikirkan bahwa ketika perjalanan dilakukan baik pengemudi dan pelancong memanfaatkan aplikasi untuk menilai satu sama lain. sama sekali tidak seperti administrasi taksi adat, di mana pengemudi tidak memiliki antusiasme yang tak terhindarkan untuk menjadi layak untuk pelancong mereka, sebagian besar perjalanan yang memanggil pengemudi administrasi pada umumnya akan menyenangkan seperti yang mereka bisa untuk klien mereka sehingga menjelang akhir wahana klien akan memberi mereka evaluasi yang layak.

          Kemudian lagi, peringkat bahwa pengemudi akan memberi Anda akan diingat untuk penilaian umum bahwa aplikasi administrasi naik memanggil diturunkan kepada Anda. Peringkat yang rendah secara umum diberikan kepada Anda oleh aplikasi mungkin hanya berdampak pada pilihan pengemudi administrasi yang memanggil Anda untuk menolak memberi Anda tumpangan, atau dalam kasus luar biasa dapat mendorong organisasi administrasi yang meminta tumpangan melarang Anda menggunakan administrasi mereka.

           Penjelasan utama di balik rasa sakit tersebut adalah sentralisasi kontrol di tangan beberapa mammoth kaya uang yang satu-satunya titik adalah untuk mendapatkan aliran uang sebanyak apa pun yang bisa diharapkan saat mengesampingkan persyaratan pengemudi. Masalah absolut paling normal dari bisnis saat ini adalah:
- Kesejahteraan wisatawan dan keamanan dirusak dan dikompromikan, sebagian besar membawa kerusakan besar dan kematian yang tidak menguntungkan.
- Pengemudi harus mengemudi lebih banyak dan mendapatkan lebih sedikit dan lebih sedikit keuntungan yang terlalu rendah bagi mereka untuk mencari nafkah yang layak, pasti merusak tekad dan membuat mereka merasa sedih dan mendesak, dan kadang-kadang dalam hal apa pun, mendorong mereka untuk mengakhiri kehidupan mereka sendiri .
- Pengemudi tidak diberi perangkat dan data yang diperlukan untuk pengambilan keputusan ideal sehubungan dengan perlindungan, pembukuan, dan kesejahteraan umum.
Administrasi ride hailing adalah administrasi yang memanfaatkan tahapan yang diberdayakan secara online untuk menghubungkan antara pelancong dan pengemudi lingkungan yang menggunakan kendaraan mereka sendiri. Sebagai aturan mereka adalah strategi yang menyenangkan untuk transportasi masuk-masuk. Mereka umumnya lebih murah daripada menggunakan taksi resmi. Di negara-negara tertentu administrasi perjalanan yang disebut dikelola dengan cara yang sama seperti taksi biasa.

           RideNode ™ adalah perjanjian yang tajam dan perangkat uang canggih yang menggunakan inovasi blockchain eksklusif. Motivasi dan visi tempat RideNode ™ dibuat, untuk berubah menjadi Blok Amerika Pertama dan Mata Uang Digital untuk segmen Naik dan Transportasi, berasal dari bagaimana Henry Ford Model T beralih dari konseptualisasi menjadi mobil moderat Amerika Pertama yang dibuka baru pasar, namun juga bergabung dengan keluarga, memperbaiki kondisi kerja, membawa pertumbuhan, dan mengangkat masyarakat umum secara keseluruhan.
Kontrak cerdas adalah konvensi PC yang direncanakan untuk mendorong, memeriksa, atau mengesahkan pertukaran atau pelaksanaan suatu perjanjian. Kontrak cerdas memungkinkan presentasi pertukaran yang dapat diandalkan tanpa orang luar. Pertukaran ini dapat diidentifikasi dan tidak dapat dipulihkan.

          Para pendukung kontrak yang cerdas menjamin bahwa berbagai jenis pernyataan yang mengikat secara hukum mungkin dibuat sebagian besar atau sepenuhnya dilaksanakan sendiri, ditegakkan sendiri, atau keduanya. Maksud kontrak cerdas adalah untuk memberikan keamanan yang lebih baik daripada hukum perjanjian adat dan untuk mengurangi biaya pertukaran lainnya yang terkait dengan kontrak. Berbagai mata uang digital telah mengaktualisasikan jenis perjanjian yang tajam.
RideNodes ™ adalah alat uang virtual dan perjanjian perjanjian yang tajam yang berarti menyelaraskan kembali premium Driver, Riders, dan Koordinator Layanan atau semuanya disinggung sebagai anggota sistem kami yang sekarang menggunakan administrasi ridehailing, misalnya, Uber, Lyft, Via dan bahkan organisasi taksi dan limusin konvensional. Dengan memanfaatkan blockchain, RideNodes ™ memberikan tahap yang lebih baik tidak terbatas dari koordinasi, angsuran, konfirmasi sertifikasi, dan reaksi kejadian, dan aksentuasi yang tidak umum pada kesejahteraan dan keamanan KEDUA pengendara dan pengemudi.

          RideNode adalah token pengaturan transportasi berbasis blockeum Ethereum dan sumpah untuk mengganggu pasar saat ini yang diliputi oleh kemiripan dengan Uber, Lyft, Via dan banyak administrasi taksi lainnya. RideNode token sumpah ERC-20 berbasis untuk memberikan opsi superior berbeda dengan klien dengan biaya komisi nol persen, dan pemanfaatan blockchain untuk memotong perantara.

          Token RideNode adalah token berbasis ERC-20 dengan pasokan pasar habis-habisan 25 miliar token. Penawaran terbuka token dimulai pada tanggal 10 Agustus dan akan dilanjutkan hingga tanggal 8 Januari 2020. Kesepakatan IEO saat ini adalah untuk 2,5 miliar token yang dihargai pada 0,04 USD.
IEO akan diarahkan dalam 4 sesi yang dimulai pada 22 November dan berakhir pada enam Desember. Klien dapat membeli setidaknya 1000 token RIDE terhadap BTC, ETH, USD, dan USDT. Klien yang membeli lebih dari 1000 token RIDE akan mendapatkan potongan 20%.
Perusahaan ingin memasuki pengaturan skala penuh dari administrasi pada kuartal utama 2020, mengirim dan mengirim program RideGuard, RideEx, dan OnAir dan sebelum akhir tahun 2020 memimpin IPO untuk BayRide di New York Stock Exchange.

Informasi


Token Nama Token: RIDE
Platform Token: Ethereum
Token Jenis: ERC20
Harga dalam ICO: 0,0400 USD
Penjualan Token: 10.000.000.000
Min. investasi: 40 USD
Menerima Pembayaran: ETH, BTC, Fiat
ICO Terdistribusi:
Soft cap 40% : 5.000.000 USD
Hard cap: 500.000.000 USD

Situs web: https://ridenode.io/
Whitepaper: https://www.ridenode.io/wp-content/uploads/2019/11/RideToken-WhitePaper -Version3.0.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/ridenode.tokens
Twitter: https://twitter.com/RideNode
Telegram: https://t.me/RideNodeGroup
Linkedin: https: // www .linkedin.com / company / bayrideinc
Medium: https://medium.com/@ridenodetokens
Reddit: https://www.reddit.com/user/RideNode
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php? topic = 5193530.0

Nama Pengguna : Sarman_1
ETH: 0x8b5cEE0d380157786eD7ebb5dd788d5e7f44b25C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar