Sabtu, 18 Januari 2020

AoS adalah platform yang benar-benar melakukan segala kemungkinan untuk bertukar cryptocurrency dan investasi.

MASUK

Halo Teman-teman saya, kali ini, saya ingin memberikan informasi tentang proyek yang sangat tidak biasa, dan perusahaan ini terkenal di luar negeri, perusahaan ini telah membuka peluang, terutama bagi investor dan penambang, untuk mencari penghasilan guna mewujudkan apa yang kami impikan. bermimpi bersama keluarga.
Menghasilkan uang di abad ke-21 berarti menjadi sangat pintar. Ini menjelaskan mengapa mereka yang menghasilkan uang dengan cara yang keren melakukannya dengan AoS Investing dan Real Koyn.
AoS adalah platform yang benar-benar melakukan segala kemungkinan untuk bertukar cryptocurrency dan investasi. Saat ini ada banyak tangisan tentang cryptocurrency, tetapi kenyataannya adalah tidak semua orang memahami hal ini dengan benar. AoS telah mengembangkan beberapa strategi yang memastikan bahwa siapa pun yang berinvestasi dengan mereka akan selalu tersenyum pada bank.
Karena mereka memahami bahwa dalam hubungan bisnis tidak ada yang lebih penting daripada kepercayaan, AoS telah membangun jaringan yang kuat berdasarkan kepercayaan, kejujuran, dan keandalan dengan pelanggannya. Selain keuntungan besar yang bisa Anda dapatkan, ada alasan lain mengapa Anda perlu mendaftar dengan AoS. 
Pasar cryptocurrency penuh dengan ketidakpastian. Namun, dengan tim profesional dan pakar tepercaya seperti spesialis AoS, Anda yakin bahwa investasi Anda akan berada di tangan yang aman. Karena itu, Anda sama sekali tidak punya alasan untuk khawatir tentang investasi Anda pada waktu tertentu.
AoS selalu memberi perhatian besar pada profesionalisme dan pengiriman yang sangat baik. Mereka melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa sebagai klien semua tujuan Anda tercapai. Mereka selalu melakukan pekerjaan untuk Anda. Itu sebabnya orang terus berlangganan.
Skenario yang sama terungkap di RealKoyn, di mana dimensi yang sama sekali baru ditambahkan ke berbagai investasi yang dapat dibuat di ceruk real estat. Dengan tim profesional yang berpengalaman dan berdedikasi, tidak ada tempat yang lebih baik untuk melakukan investasi Anda daripada dengan RealKoyn. Dengan mereka, Anda sangat yakin bahwa Anda berurusan dengan aset nyata dan hanya mendapat keuntungan nyata. Seluruh platform didasarkan pada teknologi blockchain Ethereum ERC20, dan ini adalah kabar baik bagi investor.
Ada beberapa manfaat berinvestasi dengan RealKoyn. Seluruh proses telah disederhanakan, dan pembelian token dapat dilakukan dengan mengklik tombol. Alasan lain mengapa ini adalah investasi yang andal dan menguntungkan adalah karena mereka terikat pada tanah. Selain air dan makanan, tanah adalah sumber daya terpenting bagi umat manusia. Ini adalah keseluruhan yang selalu tumbuh nilainya, tidak peduli apa - tanah tidak pernah mengalami penurunan nilai. 
AoS sepenuhnya menghancurkan ceruk dengan menggabungkan investasi cryptocurrency dengan operasi real estat. Oleh karena itu, meskipun Koyn dapat berfungsi sama seperti token ERC20 lainnya, ini dibedakan berdasarkan apa yang mendukungnya dalam hal keamanan dan nilai.








Sayangnya, sebagian besar penawaran crypto tidak mencapai pertukaran

Kenyataan ini tidak cocok untuk investor atau cryptosphere. AoS memahami bahwa kemitraan sejati didasarkan pada kepercayaan. Fokus kami adalah menjaga kata-kata kami dan berbicara dalam semangat kelas dunia. Banyak orang melihat janji cryptocurrency, tetapi karena apel yang kurang terlatih dan buruk di luar angkasa; orang-orang ini ragu-ragu dan skeptis. AoS menghilangkan kebutuhan akan skeptisisme yang tidak sehat.
Karena ketidakpastian, Anda memerlukan AoS. Kami membantu Anda menavigasi cryptosphere sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang stres atau kebingungan. Anda berkolaborasi dengan para ahli dengan pengalaman produksi. Kejujuran adalah jantung dari organisasi kami. Kami mengambil langkah signifikan untuk membuat Anda merasa nyaman dengan investasi Anda. Pada akhirnya, apa yang benar-benar kita bawa ke meja? Ya, kita berhasil.

pemeriksaan

Kami berhasil

simbol

Jumlah karakter

Layanan pelanggan

Kamu tidak sendiri

Keamanan

Kami berhati-hati

transparansi

Jangan menebak, tahu

otoritas

Memenuhi kualifikasi oleh orang lain

AoS membawa mata uang digital kepada kebanyakan orang, menggabungkan dana JUMP IN

Masa depan dalam pikiran

Mitra visioner

Transparansi penuh

Ketahui apa yang terjadi pada uang Anda.

Pakar industri

Mengidentifikasi peluang terbaik di dunia

Aset nyata

Investasikan dengan keamanan

Kelangkaan memberi nilai

Investasi kami didasarkan pada kekurangan aset material, oleh karena itu akan selalu menjadi masalah. Hal-hal yang tidak dapat direproduksi dengan mudah atau ekonomis adalah tujuan utama; Real estat, logam industri dan logam mulia adalah fokus kami.
● semua token dijamin oleh aset nyata
● Beberapa token menawarkan beberapa fitur
● Nilai token diperkuat satu sama lain

Blockchain adalah masa depan Internet

Internet of things menyatu dengan teknologi blockchain. Banyak yang menyebut blockchain sebagai hal terbesar sejak zaman internet. Investor cerdas sedang melihat ke depan dan bersiap-siap untuk iterasi berikutnya.
● melalui industri
● melalui teknologi
● melintasi batas negara

Pengaturan waktu adalah segalanya

Yang paling penting bukanlah apa yang Anda investasikan, tetapi ketika Anda berinvestasi di dalamnya. Teknologi Blockchain, termasuk cryptocurrency, menjadi matang, dan ketika ruang benar-benar tenang, kembalinya akan bertindak sesuai. Karena sebagian besar perusahaan teknologi besar dan banyak perusahaan non-teknis menginvestasikan sumber daya besar di blockchain, peluang ini akan terbatas.
● Perusahaan global telah pergi ke luar angkasa
● dalam 10 tahun, hampir semua orang tahu bitcoin
● sebagian besar akan memasuki pasar terlambat

Kami punya jawaban

Kebanyakan cryptocurrency hanya didukung oleh itikad baik. Kemampuan kami didukung oleh value store. Menggunakan aset tertua di planet ini (planet itu sendiri, mis., Bumi, mineral, dll.) Dan teknologi yang mengubah permainan, kita menciptakan sesuatu yang belum pernah kita lihat sebelumnya.
● lebih aman daripada cryptocurrency lainnya
● jenis gain yang sama mungkin
● manfaat jangka panjang dan jangka pendek
Real Koyn (RKYN) - tawaran AoS saat ini, menang bersama kami.
Real estat adalah "nyata" seperti yang didapatnya. Dengan mengumpulkan properti, token Anda mendapat untung. Dengan begitu banyak token yang tidak pernah dapat diperdagangkan, bekerja dengan grup yang telah menjalin hubungan untuk memastikan pertukaran token Anda. Tujuan kami adalah menumbuhkan uang Anda.
Tujuan kami adalah menjadi mitra aset tunggal Anda.

Investasi dalam mata uang kripto.

Pengaturan dan pemantauan yang mudah

Anda akan menerima portal Anda sendiri dengan panel kontrol yang dapat disesuaikan yang mengelola kekayaan Anda.

Nyaman dan mudah

Lacak semua investasi crypto Anda dari satu tempat (tidak hanya produk bermerek kami "koyn").

Aman dan andal

Kami telah mengambil tindakan pencegahan yang tepat untuk menjaga keamanan uang Anda.

Bukan hanya koin, tapi. .  ,  Coyne Collective!

Untuk mendapatkan tempat kami sebagai mitra cryptocurrency, kami harus menawarkan berbagai peluang dan memberikan tidak hanya pendapatan yang mengesankan, tetapi juga likuiditas.

Menggabungkan versus berinvestasi Perbedaan besar

Dengan investasi, Anda hanya mendapatkan uang dengan pengembalian (saya harap). Kolam renang kami memberikan lebih dari sekadar uang kembali. Kolam renang kami menguntungkan semua orang yang terlibat. Sebagai anggota, Anda berhak atas manfaat yang kuat.

pinjaman

Anggota kami memiliki akses ke pinjaman berdasarkan kepemilikan koin mereka. Dengan demikian, pertumbuhan dapat berlanjut, karena kebutuhan hidup mungkin memerlukan.

lotere

Bagaimana memulai hari Anda dan memeriksa email Anda untuk melihat bahwa setoran tak terduga telah dilakukan ke rekening bank Anda? Lotre kami secara acak memilih peserta sebagai hadiah.

Amal

Kami juga menyediakan hadiah amal jika keadaan darurat. Hal-hal yang tidak terduga terjadi, dan kami menciptakan komunitas nyata yang mendukung dirinya sendiri, yang berarti dukungan anggotanya.

Demokratisasi dalam mengejar kekayaan dengan mengumpulkan sumber daya, bukan hanya berinvestasi

Pilih sebuah rencana. Setiap sen sepenuhnya dikreditkan ke akun Anda. Anda akan menerima jumlah yang setara dari Coyne setiap bulan tergantung pada paket bonus Anda. Letakkan pengejaran kekayaan Anda dengan autopilot. Koin baru akan secara otomatis dikirimkan kepada Anda sebelum tanggal rilis resmi. Ini memberi anggota kami kesempatan untuk melipatgandakan investasi mereka. Di mana lagi ada kesempatan seperti itu untuk bergabung dengan klub tanpa jumlah besar? Menjadi anggota dengan membeli Real Koyn (RKYN). NYATA TOKEN - NYATA KOYN (RKYN) PEMBELIAN BESI

● mogul supersonik

$ 0,99 / bulanan

● mogul hipersonik

$ 3,99 / bulanan

● Kecepatan cahaya Mogul

$ 9,99 / bulanan

DISTRIBUSI TOKEN

Multi tahapan lebih baik untuk pendatang awal
●   20%:   cadangan
●   60%:   aset real estat
●   5%:   airdrop
●   2%:   peserta dan konsultan
●   10%:   pendiri
3%:   kemurahan hati dan pemasaran

JENIS PROPERTI INVESTASI

Dengan campuran jenis properti, kami dapat menemukan penawaran terbaik.
●   10%:   industri
●   10%:   tanah
●   35%:   multi-keluarga
●   25%:   perumahan
●   20%:   komersial

PENGGUNAAN DANA

Sebagian besar dana terkait dengan akuisisi proyek
●   5%:   pemasaran
●   85%:   identifikasi real estat, keamanan, pengembangan, penjualan
●   10%:   administrasi, operasi, legal

BONUS MAGAZINES PRE-SALE

Babak pertama selalu yang paling sukses, dan kemudian babak berikutnya. Datanglah lebih awal dan senang Anda melakukannya.

Babak Pertama - Bonus 20%

● Tanggal mulai: 14 Februari
● Tanggal akhir: 21 Februari
● Harga token: $ 0,10

Babak Kedua - Bonus 15%

● Tanggal mulai: 22 Februari
● Tanggal akhir: 29 Februari
● Harga token: $ 0,15

Putaran Ketiga - Bonus 10%

● Tanggal mulai: 1 Maret
● Tanggal akhir: 7 Maret
● Harga token: $ 0,20

Babak Final - Bonus 5%

● Tanggal mulai: 8 Maret
● Tanggal akhir: 15 Maret
● Harga token: $ 0

PETA JALAN

APRIL 2018

Pengembangan organisasi
Buat penawaran termasuk Legal dan Whitepaper

Juli 2018

Pemilihan tim utama
Identifikasi anggota tim kunci, jangkauan dan lokasi.

September 2018

Tim pengembangan inti
Untuk mengatur tim untuk meningkatkan sukses dan perencanaan dan pengembangan proyek di masa depan.

Januari 2019

Pengembangan Beta Jaringan Sosial
Kami mulai mengembangkan konsep dan arsitektur respons kami terhadap kesenjangan di jejaring sosial.

MARET 2019

Pengembangan masyarakat
Masukkan dunia crypto untuk memasukkan semua media dan saluran crypto utama.

Juli 2019

Pengembangan Beta Jaringan Sosial B
Lanjutkan ke tahap pengembangan berikutnya dari jejaring sosial Holysitic kami.

November 2019

Pengembangan dan Pelatihan Tim
Merekrut dan memposting anggota baru dengan benar dan bersiap untuk peluncuran.

Januari 2020

Keterlibatan Media, PR, dan Komunitas
Peluncuran PR dan blitz melalui jejaring sosial.

Januari 2020

PRE-ICO / SALE
Naikkan dana dengan bonus dan diskon pra-penjualan, memotivasi investor.

FEBRUARI 2020

ICO RESMI
Lanjutkan penggalangan dana melalui tahap 4 ICO.

Maret 2020

NOO RESMI
Terus mengumpulkan dana melalui IEO dengan mitra yang dipilih dengan cermat.

April 2020

Daftar stok
Setelah mempertimbangkan opsi pertukaran, kami akan menyimpulkan perjanjian dan membuat daftar di beberapa bursa.

Juni 2020

Proyek dimulai
Tim kami akan meneliti, mengidentifikasi, menganalisis, dan mempertahankan proyek yang memenuhi kriteria kami.

JULI 2020

Situs jejaring sosial selesai
Anggota akan mendapat manfaat dari komunitas online holistik.

Mereka mengatakan yang terbaik

Dalam sebuah wawancara Forbes, Navrup Sahdev merangkum ruang crypto yang muncul dengan cara terdalam. Potensi Ben Bernanke jelas pada masa bayi. Orang-orang biasa dan "mereka yang berkuasa" tahu bahwa masa depan adalah mata uang digital dengan menggunakan teknologi rantai blok.
"Apa itu cryptocurrency, pada kenyataannya, adalah tokenisasi elektron, bukan molekul minyak, dan itu menjadi repositori referensi untuk segala sesuatu yang berguna dalam hidup Anda."
Pakar / Ekonom Blokir
"{Mata uang virtual} dapat memiliki prospek jangka panjang, terutama jika inovasi membantu menciptakan sistem pembayaran yang lebih cepat, lebih aman, dan lebih efisien."

Ben Bernanke

Ketua Federal Reserve 2006-2014

Tim eksekutif kami

Berpengalaman dan lincah

Frederick Lund

Kepala Penasihat Hukum Internasional
Keahlian Multinasional

Rubab Arshad

Manajer komunitas
Keahlian Multinasional

Sean Breezendin

Penasihat intelijen
Keahlian Multinasional

Hamza Khan

Penasihat Strategis
Keahlian Multinasional

Daryl Naidu

Konsultan pemasaran
Pengamat, Pemikir Bebas, Kryptonaut

Jc wren

Direktur Eksekutif
Memimpin dari depan

Nick Gray

Kepala Analis
Ilmuwan.
● SITUS WEB:   https://aosinvesting.com/
● TELEGRAM GROUP:   https://t.me/aospooling
● TELEGRAM CHANNEL:   https://t.me/AoSpool
● YOUTUBE:   https://youtu.be/o0tDsBUhfXc

Penulis : Sarman_1
ETH : 0x8b5cEE0d380157786eD7ebb5dd788d5e7f44b25C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar