Selasa, 14 Januari 2020

kegunaan Hydrostandart.io

HYDROSTANDART.IO akan menciptakan ekonomi digital masa depan!


Halo semuanya, apa kabar? Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek ini, HYDROSTANDART Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda melihat visi dan misi Anda
Hasil gambar untuk HYDROSTANDART

Pendahuluan

          Peradaban kita berada di ambang revolusi industri keempat, yang akan ditandai dengan kombinasi teknologi yang mengaburkan batas-batas antara bidang fisik, digital, dan biologi. Dengan perubahan dalam format ekonomi, format sistem keuangan tentu akan berubah. Tahap selanjutnya dalam pengembangan peradaban manusia adalah pembangunan ekonomi digital global yang tidak dapat berfungsi secara normal di atas uang kertas atau elektronik yang ada saat ini. Dia akan membutuhkan jenis baru uang digital, berdasarkan pada standar universal untuk menilai dan menghitung, yang mampu menghasilkan ukuran non-politis dari nilai segalanya.

Hasil gambar untuk HYDROSTANDART

IDE UTAMA

           Memperkenalkan unit moneter digital universal baru ke dalam sirkulasi, baik untuk penyelesaian keuangan internal dan eksternal, dan untuk interaksi langsung aset digital dan berwujud. Perbedaan utama antara mata uang yang diusulkan dan mata uang yang ada, atau mata uang yang ada, adalah korespondensi yang ketat dengan kuantitas fisik dalam bentuk sejumlah energi.

Unit moneter berdasarkan "Standar Uang Hidrogen" akan menggabungkan dua sifat: energi, sebagai kuantitas fisik dan instrumen pendukung, dan uang dalam bentuk media informasi. Berkat itu akan menjadi alat universal untuk perdagangan. Unit moneter semacam itu memiliki kemampuan untuk dibandingkan dengan standar di setiap titik dalam perhitungan, yang akan berkontribusi pada stabilitas dan stabilitas sistem ekonomi dan keuangan, serta menjadi perlindungan yang andal terhadap risiko, penyalahgunaan, spekulasi, dan inflasi.

Biaya produk apa pun akan memperoleh harga referensi dalam bentuk kandungan energinya sendiri dan biaya energi untuk produksinya. Hidrogen, yang memiliki kandungan energi tertinggi per satuan massa: 120,7 GJ / t, sangat ideal untuk peran ini. Berat molekul kecil dan kandungan energi spesifik hidrogen yang tinggi sangat penting dalam kasus ini. Karena sifat-sifat ini, hidrogen adalah cara yang ideal untuk menyimpan, mengangkut, dan mentransmisikan energi.

HRS adalah generasi baru uang digital.

Mata uang proyek kami bukan token virtual, seperti di banyak proyek lainnya. Kami ingin setiap pemilik HRS menghargai nilai generasi berikutnya. HRS didukung oleh aset hidrogen yang sangat cair. Untuk menjelaskan ini, mari kita beri contoh: mata uang yang ada diperkuat oleh berbagai aset, termasuk minyak yang diperkaya dengan hidrogen HRS.

Ada apa dengan hidrogen dari minyak? Minyak akan habis, bukan hidrogen; ada lebih sedikit cadangan minyak di planet ini daripada hidrogen.

Hidrogen adalah sumber energi abadi. Sekarang Anda mengerti mengapa kami memilih hidrogen?

Dan aset semacam itu adalah inti dari HRS mata uang digital kami, aset yang tumbuh dan nilainya meningkat. Bagaimana harga hidrogen naik? Ini digunakan oleh orang-orang! Sebagai contoh: 1 gram hidrogen dengan laba US $ 0,01 + teknologi = $ 30.000 per 1 gram TRITIUM isotop hidrogen (digunakan dalam industri hidrogen).

Kami akan menggunakan hidrogen sebagai sumber energi utama, yang akan memberikan nilai stabil untuk mata uang digital baru. Dan itu juga akan menjadi pusat dari setiap materi untuk setiap peserta proyek!

Tim kami telah mengembangkan desainer dan pola khusus yang membantu siswa sekolah menengah dan warga senior dengan keterampilan komputer dasar untuk menciptakan kecerdasan buatan. Kami juga membuat tutorial untuk membantu Anda menyelesaikan AI!

Sekarang, dengan bantuan templat dan desainer kami, Anda dapat menciptakan kemampuan intelektual di komputer yang dapat membantu menjual berbagai barang, layanan, transportasi, dan tiket promosi. Anda akan

dapat dengan mudah membuat kecerdasan buatan menggunakan kemampuan proyek Hydrostandart. Yang utama adalah memulai, dan kemudian Anda akan memiliki banyak asisten virtual yang akan bekerja untuk Anda dan memberi Anda keuntungan. Semuanya rumit, sangat sederhana.

Hasil gambar untuk HYDROSTANDART

Apa yang akan membedakan unit mata uang HYDROSTANDART.IO dari yang lain?

Mata uang HYDROSTANDART.IO sebenarnya akan sesuai dengan kuantitas fisik - jumlah energi, dan ini akan menjadi perbedaan utama dari analog yang pernah ada. Mata uang ini akan didasarkan pada "standar uang hidrogen", yang menggunakan energi sebagai alat pasokan, dan uang sebagai media penyimpanan.

Unit mata uang HYDROSTANDART.IO akan dapat menjadi alat universal untuk pertukaran perdagangan. Ini dapat dibandingkan dengan standar pada setiap titik perhitungan, yang akan menjadi perlindungan efektif terhadap risiko dan perselisihan; itu juga akan dapat berkontribusi pada sistem keuangan dan ekonomi. Ketika menggunakan unit moneter tersebut, nilai setiap produk akan terdiri dari biaya produksi sendiri dan cadangan energi.

The Hydrostandart.ioPlatform menawarkan semua orang yang ingin mulai menghasilkan uang dengan menciptakan dan melatih kecerdasan buatan. Bagi banyak orang, penawaran ini terlihat fantastis. Menurut pendapat mereka,

hanya spesialis berkualifikasi tinggi dari sejumlah formasi khusus yang dapat melakukan pekerjaan seperti itu. Padahal, itu tidak sulit.

Kecerdasan buatan bukanlah analog otak manusia, tetapi program matematika yang didasarkan pada prinsip operasinya. Dalam 10 tahun ke depan, tidak ada bisnis serius yang dapat bekerja tanpa kecerdasan buatan. Di masa depan, sebagian besar perusahaan akan menggunakannya dengan cara semua orang menggunakan Internet saat ini.

Proyek kami menawarkan semua orang, menggunakan templat khusus, desainer, algoritma dan program untuk menciptakan kecerdasan buatan dalam bentuk bot komputer yang dapat menjual berbagai barang, layanan, tiket untuk transportasi dan hiburan, perjalanan, asuransi dan banyak lagi.

Keuntungan utama kecerdasan buatan adalah kemampuan untuk membebaskan orang dari banyak kegiatan yang membosankan dan monoton, memberi mereka kesempatan untuk lebih berpartisipasi dalam pengembangan diri, membesarkan anak-anak, pendidikan dan pelatihan mereka.

Memanfaatkan kemampuan proyek Hydrostandart untuk dengan mudah menciptakan kecerdasan buatan. Hal utama adalah memulai, dan Anda akan memiliki banyak asisten virtual yang akan bekerja untuk Anda dan memberi Anda keuntungan. Semuanya rumit, sangat sederhana. Yang Anda butuhkan hanyalah keinginan. Template, konstruktor, program, dan algoritma khusus sedang menunggu Anda di platform hydrostandart.io.

Hasil gambar untuk HYDROSTANDART

Hari ini, penjualan pertama uang hidrogen HRS telah dimulai!
▪️ Pencetakan lunak: tidak ditentukan
▪️ Mencetak keras: $ 10.000.000
▪️ Total: 20.000.000, 00 jam
▪️ Jumlah SDM yang akan dijual:

17.395.000,00 ▪️ Jumlah minimum SDM yang akan dibeli: tidak ditentukan.

Menjadi investor pertama sangat menguntungkan, karena selama ICO 1 harga awal ditetapkan: 1 HRS = $ 0,5. Selama ICO 2, harga untuk 1 HRS akan naik menjadi $ 1. Dan investor ICO 1 akan dapat menjual token mereka ke investor ICO 2 untuk 1HRS = 1 HRS atau mengubah token mereka dengan membuat X2.

sumber resmi dari HYDROSTANDART proyek:

WEBSITE: https : /hydrostandart.io
TELEGRAM: http://t.me/hydrostandart
WHITEPAPER: http://hydrostandart.io/WhitePaperRUS.pdf
BITCOINTALK:https://bitcointalk.org/index.php?topic=5200353.0
FACEBOOK: https://web.facebook.com/Hydrostandart
TWITTER: https://twitter.com/HydrostandartIO
MEDIUM: https://medium.com/hydrostandart
REDDIT: https://www.reddit.com/user/Hydrostandart
LINKEDIN: https://www.linkedin.com/company/hydrostandart/?viewAsMember=true
VK: https://vk.com/hydrostandart_io

Nama Pengguna : Sarman_1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar