Halo semua, seperti Anda ketahui, cryptocurrency dan teknologi blockchain berkembang pesat dan merangkul inovasi. Saya terus memperkenalkan proyek dan ide baru melalui blog ini. Pada hari-hari ini ketika banyak inovasi yang muncul, sangat sulit untuk mengikuti pasar dan mengambil pulsa. Saya ingin memilih proyek terbaik bagi Anda untuk mendapatkan ide tentang mereka. Proyek baru yang akan saya sampaikan hari ini adalah 2Local. Ini adalah proyek realistis yang kemungkinan besar akan Anda dengarkan di masa depan.
Dampaknya melemparkan pasar investasi, yang saya pikir tidak bisa kami kalahkan. Spekulasi Crypto adalah untuk efek ini.
Sementara bitcoin, yang dipasok oleh banyak orang, telah memperoleh keaslian di antara jutaan orang bersama dengan Ethereum, bitcoin menawarkan cara satu dimensi untuk berurusan dengan iklan uang kriptografi, tetapi bentuk digital dari pemblokiran dan mata uang.
Uang kriptografis memiliki opsi pameran yang dapat diterima untuk menggunakan alternatif lanjutan dari standar uang kertas.
Pakar keuangan, yang menawarkan pertukaran tanpa gesekan dan kontrol pembengkakan, cukup menguntungkan untuk memasukkan bentuk moneter ini sebagai keuntungan dalam portofolio mereka yang diperluas karena ukuran pasar tidak menyebabkan bahaya mendasar.
Mata uang kriptografi, yang disebut sumber terkomputerisasi, menukar perubahan jarak jauh dalam jangka pendek, menengah atau biaya mata uang digital seperti Bitcoin (XBT), Ethereum (ETH), Litecoin (LTC), antara lain. Sejak peluncuran bitcoin, telah terjadi banjir Teknologi Blockchain yang dapat diakses di pasar saat ini.
Namun, 10 tahun telah berlalu, tetapi penggunaan inovasi dalam proses perusahaan pusat terbatas karena kurangnya persyaratan seperti kemampuan beradaptasi, kemampuan beradaptasi, perlindungan dan keamanan.
Misalnya, raksasa teknologi, Amazon, IBM, Microsoft dan Oracle, inisiatif dan organisasi besar yang dikombinasikan dengan / ide-ide mereka sendiri tentang aplikasi aplikasi terdesentralisasi, dan manajemen sebagai Blockchain yang memungkinkan Anda untuk mengubah majelis (BaaS) dalam upaya untuk membuat pengaturan.
Dari membuat akuisisi 2Local dan ekonomi dapat diakses oleh semua pertemuan hingga mencapai pengelolaan dan kekayaan dunia, ini adalah waktu yang singkat. Kami menggunakan sebagian besar peti elektronik untuk antarmuka, dan pembeli merespons perkembangan mekanis rantai-persegi di tingkat tertinggi. 2lokal mungkin konsep individu bisnis yang perlu menggunakannya dan membuat pilihan

Visi kami adalah untuk memberantas kemiskinan dan kelaparan, melihat atmosfer dan masalah alam.
Untuk mendapatkan yang kaya dan dukungan membutuhkan teknik transformasi. Kita perlu bergerak maju untuk memperbarui dan bekerja bersama.
Bergerak untuk menyebar, menyegarkan kembali dengan metode uang kembali, menciptakan standar fokus kami.
Relativisme sosial mengaktifkan visi kami, keluar dari kelas dan bermanfaat bagi semua orang. Kami melakukan ini dengan mendekati individu untuk pengeluaran minimum.
Kewajiban kita adalah saling bertemu
Dengan mengubah kompetisi paksa dalam jaringan lokal menjadi sekuritas bersama, solidaritas semakin berkurang oleh mata uang digital terdekat.
Pengaturan kami terletak pada penggunaan pengembangan inovasi terkait-Square untuk mengeksploitasi restrukturisasi.
Token L2L mungkin berencana untuk mengambil 'stablecoin yang dilengkapi dengan perhitungan' yang diidentifikasi dengan sistem uang kembali.
Demi keuntungan gadget, sebuah komisi diambil dari setiap pengembangan yang akan membawa masyarakat lokal kembali pada prospek pembelian administrasi berkelanjutan atau barang-barang dari Bumi dan organisasi terkait, yaitu asosiasi di mana mereka dapat menunjukkan apa yang mereka berikan dengan otonomi dan bebas. Mereka dapat secara eksplisit mencantumkannya di halaman web 2local.
Bagian penting dari situs web ini dapat menjadi kantor hari Minggu Anda dengan operasi pencarian web. Ini menarik pembeli yang berada di mana saja atau lebih dekat dengan penawar.
Tujuan dari rencana periklanan adalah untuk memungkinkan banyak organisasi dan pelanggan sejak potensial.
Buat kontak di mana pun Anda berada di dunia. Biaya US $ 2,50 menyebabkan SMS tidak rumit. Pasukan yang diluncurkan tanpa henti dikenakan biaya nol.
Bahkan, bahkan prosedur pengembalian dana menjamin komitmen pelanggan dan pelanggan. Mereka menemukan iklan dan kapasitas sepenuhnya gratis dan mendapat manfaat besar dari pelanggan ekstra yang tak terhitung jumlahnya.
Meningkatnya jumlah orang menarik perhatian pada strategi dolar saat ini dan di samping kebutuhan dan keletihan Bumi.
Perhatian pembeli yang beruntung dapat memperoleh pengembalian dana pada diri sendiri pada titik apa pun yang mereka dapatkan dari organisasi yang terlibat. Pelanggan dan organisasi perlu mengelola dolar fiat dengan cara yang mirip dengan penurunan nilai.
Organisasi memberdayakan orang dan komunitas bisnis dan memberdayakan mitra sistem, dan juga "membantu melindungi planet ini."
Alasan untuk rencana periklanan adalah membuatnya membingungkan dengan alasan bahwa sejumlah besar organisasi dan pelanggan memiliki potensi.
Sertakan di mana saja di dunia. Biaya pengiriman $ 2,50 tidak menghasilkan transaksi yang rumit. Asosiasi yang didorong tanpa henti memiliki biaya nol.
Bahkan, bahkan sistem uang kembali menjamin komitmen pelanggan dan pelanggan. Mereka menerima sejumlah besar pelanggan ekstra yang sepenuhnya bebas untuk mengembangkan dan mengeksplorasi kapasitas.
Semakin banyak orang semakin waspada dengan kondisi saat ini dari strategi non-dolar, serta kebutuhan dan kelelahan dunia.
Pelanggan beruntung Cognizant bisa mendapatkan pengembalian uang setiap kali mereka mendapatkan pekerjaan terkait.
Pembeli dan organisasi perlu mengelola dolar fiat mereka; misalnya, penurunan nilai. Pekerjaan ini memperkuat gambar individu dan kolega mereka dalam sistem, dan juga menambahkan 'membantu melindungi planet' dan memerangi kemiskinan.
Bagaimana cara saya berpartisipasi dalam proses IEO?
Ingat, siapa pun yang membeli token L2L mendapatkannya dalam dompet yang terkomputerisasi, pada ponsel, dengan catatan mereka sendiri.
Aplikasi Android 2 lokal akan tersedia lebih awal dari ICO, sedangkan aplikasi iOS 2 Lokal akan lebih mudah diakses. Anda dapat menggunakan kode QR pelanggan untuk menambahkan token L2L tanpa mengambil terlalu banyak tindakan.
1 Desember 2019, ICO dimulai dan berlanjut hingga 2 Desember 2021, ketika 2local diterbitkan.
Jumlah token ICO yang dikeluarkan adalah $ 330 triliun, dimana 3% berasal dari komitmen pra-ICO, 3% dari kekuatan pendorong, 44% dari stock break point dan toko semi-tetap.


SITUS WEB: https://2local.io/
WHITEPAPER: https://2local.io/docs/Whitepaper.pdf
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5179650
TELEGRAM: https: //t.me/ICO_2local
TWITTER: https://twitter.com/2local1

PENULIS: sarman_1
PROFIL
WALET: 
0x8b5cEE0d380157786eD7ebb5dd788d5e7f44b25C